Meningkatkan Kekuatan dan Kemampuan, Polresta Surakarta Gelar Ujian Beladiri Polri Rutin

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Personel Polresta Surakarta melaksanakan latihan rutin beladiri Polri. Latihan dilaksanakan di lapangan Apel Mapolresta Surakarta, Selasa (19/09/2023) Pagi

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI mengatakan personel Polresta Surakarta harus terus melatih kemampuan beladiri dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu. Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki para anggota Polri.

Beladiri Polri adalah kemampuan anggota Polri dalam mempertahankan diri atau melindungi orang lain dari serangan lawan menggunakan teknik-teknik menghindar, menangkis, bahkan jika diperlukan dapat melakukan serangan balik dengan tangan kosong maupun alat guna memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan bekal bela diri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap anggota polisi ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat,”ucap Kapolresta.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer