Warga Grogol Gelar Pentas Seni Reog, Bhabinkamtibmas Dukuh Himbau Warga Tidak Membawa Sajam Dan Mengkonsumsi Alkohol

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi melakukan pengamanan pentas seni Reog Rukun Santoso dalam rangka merti desa yang digelar di Lapangan Jl. Dewi Kunti Rt. 12 Rw. 04 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Senin (18/09/2023).

Bhabinkamtibmas Dukuh melakukan pengamanan pertunjukan Pentas Seni Reog Rukun Santoso guna memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada pengunjung maupun pemain Reog sendiri seraya menyampaikan, agar warga dapat menjaga kemanan dan ketertiban saat pertunjukan berlangsung, selain itu mengingatkan agar tidak ada yang membawa sajam maupun minum – minuman beralkohol guna menghindari keributan, kepada panitia penyelenggara agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran selama pertunjukan berlangsung dan pelaksanaan kegiatan harus selesai tepat waktu sesuai ijin yang ditetapkan, pesannya.

Rohman Suparli Ketua panitia penyelenggara menyambut baik himbauan Bhabinkamtibmas Dukuh, terimakasih atas pengamanannya, siap selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan dan pertunjukan Reog akan selesai tepat waktu sesuai ijin yang ditetapkan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pengamanan pentas seni Reog, hal ini wujud Polri hadir ditengah memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat, lakukan pengamanan dengan humanis dan jauhkan dari sikap arogansi, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer