Patroli Polsek Tingkir Himbau Pengamen Pasar Blauran Tidak Melakukan Perbuatan Yang Meresahkan Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Polda Jateng – Pada hari Rabu ( 20 / 09 / 2023 ) Kanit Samapta Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng AKP Puji Supriyantoro SH MH didampingi beberapa anggota melakukan patroli rutin kewilayahan antisipasi kerawanan kamtibmas yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Dalam kegiatannya anggota patroli memberikan himbauan kepada para pengamen di pasar tradisional Blauran agar peduli terhadap perkembangan situasi kamtibmas dengan tidak memaksa meminta uang kepada pengguna jalan, tidak mabuk – mabukkan dan tidak melakukan kegiatan yang dapat meresahkan warga masyarakat atau menimbulkan kerawanan kamtibmas lainnya, jelasnya.

Untuk terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah, Polisi akan melakukan tindakan tegas apabila ada laporan tentang keberadaan pengamen jalanan yang dalam aktifitasnya meresahkan warga masyarakat, tambahnya.

Pengamen pasar tradisional Blauran menyambut positif himbauan dari anggota Polsek Tingkir, siap selalu menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan warga masyarakat pengguna jalan dalam mencari rejeki, ungkap Sasongko.

Dihubungi di tempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi Psi menyampaikan terima kasih atas kepedulian anggota untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dalam kegiatan patroli, berikan selalu himbauan kepada warga masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis, Kapolres menegaskan.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer