Waspadai Curanmor Bhabinkamtibmas Mangunsari Sambang ke Dealer Istana Motor

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Polda Jawa Tengah – Dalam rangka menjalin kemitraan dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas kelurahan Mangusari Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Bripka Agus Ristiono, SH melaksanakan sambang ke Dealer Istana Motor Jl. Brigjen Sudiarto Kel. Mangusari Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (21/09/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menemui Ridwan salah satu karyawan di dealer honda seraya menyampaikan, agar berhati-hati dan meneliti setiap menerima uang pembayaran pembelian sepeda motor dari masyarakat, untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, selain itu agar melakukan pengawasan mengantisipasi adanya curanmor dilingkungan Dealer, dengan mengunci setiap motor yang dipajang dan untuk selalu mengoptimalkan keamanan pasang kamera CCTV, guna memantau situasi kamtibmas di lingkugan dealer, pesannya.

Ridwan menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Mangunsari, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman, siap mewaspadai aksi pelaku curanmor dan memasang CCTV untuk memantau lingkungan, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi saat di hubungi melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Sunoto, SH menyampaikan, kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Dealer motor menunjukkan pentingnya kamtibmas di wilayah Sidomukti, selain memberikan himbauan kewaspadaan terhadap curanmor juga untuk menjalin keakraban dan kemitraan yang baik sehingga berdampak pada terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidomukti, jelasnya

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer