Cipta Kondisi, Polres Ciamis Siaga Kegiatan Pengajian Yang Dihadiri Anggota Sekaligus Caleg DPRD Jabar di Desa Ciakar

Support by: Polda Jateng Cyber Team

CIAMIS – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian yang dihadiri oleh anggota sekaligus Caleg peserta Pemilu 2024. Anggita hadir untuk mengamanan kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Pengamanan itu dipimpin turut bersinergi dengan TNI dan Pegawai Pemerintah Kecamatan Cipaku.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pengamanan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Cipaku. Menggunakan dua unit kendaraan dinas roda empat anggota hadir bersiaga mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami ingatkan kembali kepada semua masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Mari kita sama-sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta sejuk, tanpa adanya berita hoaks, ujaran kebencian, money politic dan segala bentuk kecurangan Pemilu serta mengancam persatuan kesatuan bangsa,” kata Iptu Adharudin.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer