Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Tingkir Tingkatkan Sambang Kewilayahan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Polda Jateng – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah jelang Pilkada Kota Salatiga tahun 2024 menjadi perhatian anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol antisipasi kerawanan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

Minggu ( 19 / 05 / 2024 ), anggota Polsek Tingkir dipimpin Kanit Samapta AKP Puji Supriyantoro SH MH melakukan Blue Light Patrol ke Pertigaan Exit Tol Salatiga, selanjutnya memberikan himbauan kepada masyarakat, pengguna jalan, untuk tetap memperhatikan keselamatan selama dalam perjalanan dengan mematuhi aturan berlalulintas, pesannya.

Laporkan segera ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila ada kerawanan untuk cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibnas selalu terjaga dengan baik, tambahnya.

Warga dan pengguna jalan memberikan sambutan positif patroli dan sambang serta himbauan kamtibnas yang disampaikan anggota Polsek Tingkir, siap mematuhi aturan berlalulintas dan segera melapor jika ada kerawanan kamtibmas, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi melalui Kapolsek Tingkir Kompol Joko Widodo S.Sos mendukung langkah – langkah yang telah dilakukan anggota dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah, terus tingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, Kapolsek menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer