Kelompok Peternak Itik Kota Tegal, Menyatakan Diri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Menjadi Jateng 1

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Kota Tegal – Pilkada serentak sebentar lagi akan segera kita hadapi. Dan tentunya kita harus memilih kandidat yang benar-benar memikirkan rakyat, khususnya di Jawa Tengah ini.

Kita ketahui bersama salah satu kandidatnya adalah Irjen Pol. Ahmad Luthfi. Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Jawa Tengah sudah bergulir. Termasuk warga Kota Tegal yang tergabung dalam Komunitas Peternak Itik Pesurungan Lor juga tidak mau ketinggalan.

Hal tersebut dibuktikan dengan mendeklarasikan diri untuk bersatu mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Yang berlangsung pada Rabu (10/7/2024) bertempat di Jalan Samadikun, Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Komunitas peternak itik di Kota Tegal tersebut, menyatakan untuk mendukung sepenuhnya kepada Jenderal Ahmad Luthfi untuk menjadi Orang nomer 1 (Gubernur) di Jawa Tengah.

Kordinator peternak itik Kota Tegal, Rahudi mengutarakan alasan dan rasa simpatiknya kepada Kapolda Jateng.

“Beliau sangatlah mumpuni dalam bidang Kamtibmas maupun Birokrasi bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah. Pak Kapolda itu sangat menguasai keadaan yang ada saat ini di Jawa Tengah,” ungkap Rahudi.

Rahudi juga menyampaikan bahwa Jenderal Ahmad Luthfi merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Gubernur. Hal tersebut sudah terbukti selama memimpin Polda Jateng. Selama ini situasi di Jawa Tengah relatif aman dan kondusif. 

“Jenderal Ahmad Luthfi adalah sosok yang tepat untuk menjadi Gubernur Jateng. Dan kami siap mendukung dan mensukseskan beliau menuju kursi Jateng 1,” pungkas Rahudi.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer