Komunitas Pencinta Merpati Kolong, Siap Mengawal Ahmad Luthfi Jadi Gubernur

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Kota Tegal – Sejumlah orang yang mengatasnamakan Komunitas Pecinta Merpati Kolong Kota Tegal mendeklarasikan dukungan terhadap Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin. Mereka mendukung pasangan Ahmad Luthfi – Gus Yasin sebagai bakal Cagub dan Cawagub pada Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi mereka lakukan di Area Kalangan Merpati Kolong Jalan Abdul Syukur, Kelurahan Margadana, Kota Tegal, Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kordinator Komunitas Pecinta Merpati Kolong Kota Tegal, Nano Gasbel mengatakan, pasangan Jenderal Ahmad Luthfi – Gus Yasin merupakan sosok yang mempunyai kredibilitas tinggi.

“Kami mendukung Pak Luthfi dan Gus Yasin karena beliau orang yang punya kredibilitas tinggi untuk memimpin Jateng. Dan saya yakin kalau beliau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng itu sudah sangat tepat dan layak,” ujar Nano.

Nano menyampaikan, pihaknya sudah berupaya untuk berkomunikasi dengan sejumlah relawan yang ada di Kota Tegal. Komunikasi dilakukan untuk mendukung Ahmad Luthfi – Gus Yasin sebagai Cagub dan Cawagub Jateng pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa relawan yang ada di Kota Tegal. Untuk mendukung pasangan Ahmad Luthfi – Gus Yasin agar bisa sukses menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,” terangnya.

Bentuk dukungan para relawan juga dengan mensosialisasikan sosok Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin. Seperti memasang spanduk bergambar sosok pasangan Ahmad Luthfi – Gus Yasin pada tempat-tempat strategis. Bahkan spanduk-spanduk tersebut menurutnya sudah terpasang hingga perkampungan di Kota Tegal.

“Kalau baner atau spanduk, di Kota Tegal sudah menyebar. Untuk mengenalkan Pak Luthfi dan Gus Yasin kepada masyarakat. Sehingga mereka mudah mengenali sosok pasangan Jenderal Ahmad Luthfi dan Gus Yasin,” pungkasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer